Cara Kerja Algoritma Google Fred Terbaru Tahun 2017



Cara Kerja Algoritma Google Fred - berbicara perihal google memang semua sudah mengetahuinya, siapa yang tidak kenal dengan yang namanya google, sebuah mesin pencarian terbesar didunia untuk ketika ini…

Perkembangan google memang sangat pesat dan itu dilakukan dalam kurun waktu yang memang tidak sebentar..

Dulu sebelum google, saya hanya mengenal yang namanya yahoo.

saya memang pernah bersentuhan dengan yahoo sbelum google populer menyerupai ketika ini.

Dengan seiring bergulirnya waktu google mulai unjuk gigi dan mulai memperlihatkan pelayanan gampang dan aman..

Dalam metode pencarian di google, google sangat ketat untuk menyeleksi artikel yang di sajikan oleh website supaya apa yang pengguna cari memang benar-benar mendapat apa yang di cari…

Lhoo menyerupai apa caranya ???
Yaa algoritma, google memiliki sistem pencarian algorirma yang sangat rumit, terdapat banyak rumus dan seleksi yang dilakukan…
Algoritma google mulai berkembang dari tahun 2000 sampai ketika ini yang terbaru yaitu yang dinamakan Algoritma google Fred.


Cara Kerja Algoritma Google Fred Terbaru

Dalam kesempatan kali ini saya sedikit akan membahas perihal Algoritma Fred dan apa yang harus di perhatikan pada algoritma fred ?

Jika sobat seorang internet marketing maka tidak asing lagi dengan yang namanya google dan website.

seorang yang berkecimpung di dunia marketing online harus mengetahui trik seo yang sesuai dengan algoritma terbaru google,, jikalau tidak maka hati-hati dengan imbas oleh algoritma google fred ini.

Sebelumnya apa sobat merasa abnormal dengan trfik website pada awal bulan maret 2017 ini,,?

Jika sobat seorang internet marketing maka sobat akan mencicipi imbas dari algoritma google fred..

Mengapa sperti itu??

Hal ini dikarnakan google merancang algoritma terbarunya yaitu algoritma google fred, sebuah algoritma yang dirancang oleh tim google dengan kombinasi dari algoritma sebelumnya.

Pada kasus algoritma fred ini sepertiya google ingin mebuat pangaruh besar untuk hal baclink.

Sperti yang kita sudah ketahui bahwa dalam urusan backlink kita mengenal dua model backlink yaitu internal backlink dan eksternal backink..
Internal backlink yaitu suatu link yang mengarah pada website yang sama dalam satu artikel, sedangkan eksternal backlink yaitu suatu link yang mengarah ke home website yang berbeda dalam satu artikel…

Perbedaan pada algoritma sebelumnya, algoritma terdahulu lebih focus kepada penyempurnaan eksternal backlink yang relevan

dan jikalau pada algoritma terbarunya google juga focus kepada penyempurnaan internal backlink yang relevan..

Dalam kasus ini sobat niscaya pernah menciptakan atau menyematkan goresan pena dalam artikel (Baca Juga: judul artikel) atau dalam satu artikel terdapat related post.

untuk algoritma fred bahwa hal itu sangat diperhatikan, jikalau sobat menuliskan internal backlink yang tidak sesuai tema pada suatu artikel maka berhati-hati website sobat akan terkena imbas algoritma fred.

Mksudnya jikalau sobat ingin menciptakan internal backlink usahakan backlink mengarah kepada goresan pena yang terkait dengan artikel ketika itu.

Dengan algoritma fred internal link sangat diperhatikan atau memfilter kualitas artikel  dan relevansi internal link yang diberikan.

Lantas apa yang harus dilakukan untuk menyesuiakan algoritma fred ini?



Internal Link

Jika sobat akan membangun link building maka kualitas artikel dan relevansi internal link harus anda perhatikan…seperti penjalasan sebelumnya, sobat harus menciptakan internal link yang sesui dengan artike pada ketika itu sehingga crawling google akan memperlihatkan niai plus pada website anda..

Back Link

Semakin hari algoritma google juga semakin pintar dengan kata-kata dan niche suatu website..jika sobat masih melaksanakan backlink kedalam website yang berbeda jauh dengan niche blog sobat maka segera lah hentikan..karna algoritma ini akan menindak website sobat..karna jikalau sobat melaksanakan back link yang relevan maka wesite sobat memiliki nilai plus di mata google

Anchor Text

Hal yang tidak kalah penting untuk sobat perhatikan yaitu penggunaan dalam anchor text, jikalau sobat masih melaksanakan anchor text yang tidak relevan atau sanggup disebut click here,  klik disni, kunjungi, link berikut atau sejenisnya. Hal ini tidak elok untuk algoritma ketika ini, sehingga di himbau untuk menciptakan anchor ext yang sesuai dan relevan..

Bagaima klarifikasi di atas apa sobat mengerti atau apakah website sobat terkena dampaknya..?? supaya saja website kita anti badai..hehehe…

Sebelum saya akhiri saya akan tuliskan perkembangan algoritma google dari waktu ke waktu..

Google Toolbar Desember
1st Documented Update September 2002
Boston February 2003
Cassandra April 2003
Esmeralda Juni 2003
Fritz Juli 2003  
Supplemental Index September 2003
Florida November 2003
Austin Januari 2004
Brandy Februari 2014
Google IPO Augustus 2004
Nofollow Januari 2005
Allegra Februari 2005
Bourbon Mei 2005
Personalized Search Juni 2005
XML Sitemaps Juni 2005
Gilligan September 2005
Jagger Oktober 2005
Google Local / Maps Oktober 2005
Big Daddy Desember 2005
Supplemental Update November 2006
 False Alarm Desember 2006
Universal Search Mei 2007
Buffy Juni 2007
Dewey April 2008
Google Suggest Agustus 2008
Relcanonical Tag
Februari 2009
Vince Februari 2009
Caffeine (Preview) Agustus 2009
Realtime Pencarian Desember 2009
Google Places April 2010
May Day Mei 2010
 Caffeine (Rollout) Juni 2010
Brand Update Agustus 2010
Google Instant September 2010
Social Signals Desember 2010
Negative Reviews Desember 2010
Overstock.com Penalty Januari 2011
Attribution Update 28 Januari 2011
Panda/Farmer 23 Februari 2011
The +1 Button 30 Maret 2011
Panda 2.0 April 11, 2011
Panda 2.1 9 Mei 2011
Schema.org 2 Juni 2011
Panda 2.2 21 Juni 2011
Google+ 28 Juni 2011
Panda 2.3 23 Juli 2011
Panda 2.4 12 Agustus 2011
Expanded Sitelinks 16 Agustus 2011
Pagination Elements 15 September 2011
516 Algo 21 September 2011.
Panda 2.5  28 September 2011.
Panda “Flux”  5 Oktober 2011.
Query Encryption 18 Oktober 2011
Freshness 3 November 2011.
Panda 3.1 18 November 2011.
December 10Pack  Desember 2011.
January 30Pack 5 Januari 2012.
Search + Your World 10 Januari 2012.
Panda 3.2 18 Januari 2012.
Ads Above The Fold 19 Januari 2012.
February 17Pack 3 Februari 2012.
Panda 3.3 27 Februari 2012.
February 40Pack 27 Februari 2012.
Venice  27 Februari 2012.
Search Quality Video 12 Maret 2012.
Panda 3.4 23 Maret 2012.
March 50Pack 3 April 2012.
Parked Domain Bug 16 April 2012.
Panda 3.5 19 April 2012.
Penguin 24 April 2012.
Panda 3.6  27 April 2012.
April 52Pack 4 Mei 2012.
Knowledge Graph 16 Mei 2012.
Penguin 1.1 25 mei 2012.
May 39Pack 7 Juni 2012.
Panda 3.7  8 Juni 2012.
Panda 3.8  25 Juni 2012.
Link Warnings 19 Juli 2012.
Panda 3.9  24 Juli 2012.
DMCA Penalty (“Pirate”)  10 Agustus 2012.
June/July 86Pack  10 August 2012.
7Result SERPs  14 August 2012.
Panda 3.9.1 20 Agustus 2012.
Panda 3.9.2  18 September 2012.
ExactMatch Domain Update  27 September 2012
Panda #20  27 September 2012.
August/September 65Pack 4 Oktober 2012.
Penguin #3  5 Oktober 2012.
Panda #21  5 November 2012.
Panda #22  21 November 2012.
Knowledge Graph Expansion  4 December 2012.
Panda #24  22 Januari 2013.
Panda #25  14 Maret 2013.
Phantom  9 Mei 2013.
Domain Crowding  21 Mei 2013.
Penguin 2.0  22 Mei 2013.
Panda Dance  11 Juni 2013.
“Payday Loan” Update  11 Juni 2013.
MultiWeek Update  27 Juni 2013.
Panda Recovery  18 Juli 2013.
Knowledge Graph Expansion  19 Juli 2013.
Unnamed Update  26 Juli 2013.
Indepth Articles  6 Agustus 2013.
Hummingbird  20 Agustus 2013.
Penguin 2.1  4 Oktober 2013.
Unnamed Update  14 November 2013.
Unnamed Update  17 Desember 2013.
Authorship Shakeup  19 Desember 2013.
Page Layout #3  6 Februari 2014.
Unnamed Update  24 Maret 2014.
Payday Loan 2.0  16 Mei, 2014.
Panda 4.0  19 Mei 2014.
Payday Loan 3.0 12 Juni 2014.
Authorship Photo Drop  28 Juni 2014.
Pigeon  24 Juli 2014.
HTTPS/SSL Update  6 Agustus 2014.
Authorship Removed  28 Agustus 2014.
Panda 4.1 (#27)  23 September 2014.
“In The News” Box  Oktober 2014.
Penguin 3.0  17 Oktober 2014.
Pirate 2.0  21 Oktober 2014.
Penguin Everflux  10 Desember 2014.
Pigeon Expands (UK, CA, AU)  22 Desember 2014.
Unnamed Update 4 Februari 2015
Mobile Update AKA “Mobilegeddon” 21 April 2015
The Quality Update 3 Mei 2015
Panda 4.2 (#28)
RankBrain
Unnamed Update – 8 Januari 2016

Terimakasih sudah berkunjung dan supaya goresan pena saya ini bermamfaat..
Wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Kerja Algoritma Google Fred Terbaru Tahun 2017"

Posting Komentar